Minggu, 04 November 2007

Halal Bi Halal TDA 1428 H

Ass.wr.wb.

Pagelaran Halal Bi halal TDA 4128 H sudah usai namun yang menarik adalah semangat "para pejuang" tidak turut usai. Pada acara kali ini sebenarnya saya ingin sekali turut serta. Setelah beberapa bulan hanya bertemu dalam dunia maya, saya pikir ini saatnya bertemu dengan para "pentolan" TDA.

Namun apa mau dikata ternyata pendaftaran telah ditutup pada saat saya ingin melakukan transfer. Beberapa hari sebelumnya saya memang tidak sempat. Sedih rasanya...karena saya yakin momen ini pasti sangat membara. Saya sengaja ingin membarakan diri..

Ketika pintu itu telah tertutup...saya yakin pintu yang lain telah diberikan. Tinggal saya mencarinya saja. Bisa jadi pintu itu diberikan melalui cerita teman-teman TDA. Dan saya yakin cerita teman-teman TDA akan tetap menghangatkan semangat saya.
So..saya tunggu cerita teman-teman TDA..

Wass.wr.wb.

Tidak ada komentar: