Selasa, 01 Januari 2008

Ass.wr.wb.

Banyak peluang yang saya dapatkan pada saat bersilaturahim dengan temen2 atau keluarga. Banyak yang menggiurkan dan lengkap dengan cerita kesuksesan seseorang yang menjalaninya. Pada titik tertentu..saya merasa tertarik untuk menjalani bisnis tersebut. Terkadang pepatah rumput tetangga lebih hijau berlaku bagi diri saya. Tapi saya tanyakan kembali ke diri sendiri apakah harus mengambil semua peluang yang ada?.Banyak orang yang sukses dengan bisnisnya masing-masing. Apakah saya harus mengikuti jenis bisnis mereka untuk menjadi sukses dan membiarkan pengalaman yang sudah saya miliki ?.Setelah melalui diskusi dengan diri sendiri akhirnya saya putuskan untuk FOKUS pada usaha yang sedang dijalani. FOKUS pada pengembangan usaha.

Keinginan untuk berkembang tidak serta merta muncul pada diri saya. Saya mengucapkan terima kasih kepada orang tua saya yang mengajarkan untuk terus berkembang dan jangan puas pada satu titik. Dari diskusi yang ringan pada saat pagi atau malam hari akhirnya membentuk pola pikir saya bahwa Berkembang dan Berkembanglah terus sangat penting.

Di Awal tahun 2008 ini saya ingin memantapkan niat untuk mengembangkan usaha yang saya miliki. Alhamdulillah sudah ada beberapa ide untuk pengembangan usaha tinggal menunggu realisasinya. Semangat ini harus tetap dijaga..Insya Allah. Bagaimana menjaganya tentu saja dengan menemukan lingkungan yang memiliki frekuensi sama. Milad 2 TDA...Here I come!

Wass.wr.wb.












Tidak ada komentar: