Selasa, 18 Desember 2007

Memberi = Sukses

Ass.wr.wb.

"Hari Minggu kemarin, saya asyik berkutat dengan e-book yang berjudul Mindset Sukses, Jalur Cepat Menuju Kebebasan Finansial karya Jennie S. Bev.
Di mata saya, karya tersebut cukup istimewa, selain karena kandungan materinya yang segar, juga terdapat langkah-langkah aplikatif untuk dijalankan.
Tema besar tulisan itu adalah keyakinan Jennie bahwa sebenarnya kesuksesan itu melekat pada diri seseorang sejak dia dilahirkan di dunia ini, tidak perlu dicari dan tidak perlu syarat untuk mendapatkannya. Hanya saja sebagian besar di antara kita tidak menyadarinya sehingga tidak mengeluarkan atau mengotimalkannya.Salah satu cara untuk mengeluarkan kesuksesan di dalam diri itu adalah melalui proses memberi.." (sumber :http://yusefjh.blogspot.com).

Akhir-akhir ini saya sering melakukan blogwalking ke member TDA. Ya dengan demikian saya akan mendapatkan banyak wawasan, ilmu, dan pengetahuan.

Blogwalking saya andaikan seperti silaturahim on-line. Walaupun tuan rumahnya tidak ada secara fisik tapi tulisannya dapat dikatakan mewakili tuan rumah. Silaturahim sudah jelas akan banyak membawa manfaat. Seperti yang saya rasakan sekarang...Alhamdulillah dapet banyak ilmu.

Nah, pada saat bersilaturahim ke blog-nya Pak Yusef saya menemukan tulisan yang sangat menarik bagi saya. Tulisannya seperti yang ditampilkan di atas. Kelanjutan dari tulisan tersebut lebih menarik lagi..Kalo gak percaya klik langsung http://yusefjh.blogspot.com

Silaturahim must go on..!

Wass.wr.wb.

Tidak ada komentar: